Minggu, 30 Desember 2012

A Millionaire's First Love (백만장자의 첫사랑 / Baekmanjangja-ui cheot-sarang) (2006)

Source: DVDRip
a-millionaire-first-love.jpg
zvbzx21.png
Released
2006
Country Korean
Language
South Korean
Genre
Director Tae-gyun Kim
Writer
Tae-gyun Kim
Starcast Hyun Bin, Yong-joon Cho and Do-hyeon Lee | See full cast and crew


News :
A Millionaire's First Love disutradari oleh Tae-gyun Kim yang sebelumnya sudah pernah menyutradarai Romance of Their Own (2004), Crossing (2008), Higanjima (2009), dan A Barefoot Dream (2010).

Untuk mengisi bintang-bintang utamanya, A Millionaire's First Love memilih Hyun Bin dan Yeon-hee Lee. Untuk kualitas akting Hyun Bin saya rasa sudah cukup baik karena dia sudah cukup banyak tampil di berbagai film, seperti My Lovely Sam-Soon (2005), Snow Queen (2007), Late Autumn (2010), Secret Garden (2010), dan yang paling baru adalah Come Rain, Come Shine (2011).

Sedangkan Yeon-hee Lee dapat kita lihat aktingnya dalam film Revenge (2005), M (2007), My Love (2007), East of Eden (2008), dan Hello, Schoolgirl (2008).
==========
Tinggal bersama dengan kakek yang sangat kaya raya dan menjadi cucu semata wayang membuat Kang Jae-Kyung (Hyun Bin) tumbuh menjadi seseorang yang angkuh, besar kepala, dan tentu saja boros.

Ketika kakeknya meninggal dunia, Jae-Kyung sangat percaya diri bahwa perusahaan-perusahaan kakeknya akan dipindahtangankan kepada dirinya. Namun surat wasiat kakeknya berbicara lain. Melalui kuasa hukum kakeknya, sang kakek sudah membuat surat wasiat yang berisikan Jae-Kyung harus pindah sekolah ke daerah pedalaman jika ingin mendapatkan kekuasaan dari kakeknya.

Bukan hanya itu saja, Jae-Kyung juga harus rela hidup tanpa kemewahan yang seperti selama ini dia dapatkan. Demi menjaga gengsinya maka Je-Kyung mau menerima surat wasiat dari kakeknya tersebut.

Di daerah pedalaman itu sudah ditentukan sekolah mana yang harus Jae-Kyung tempati, yaitu di sebuah sekolah yang ternyata kepala sekolahnya adalah teman akrab dari kakeknya yang memang sudah diwasiatkan untuk mendidik Jae-Kyung jika dia meninggal.Tentu saja hal ini tidak diketahui Jae-Kyung.

Merasa tidak kerasan maka Je-Kyung mencoba berbagai macam cara untuk membuat dirinya dapat segera keluar dari sekolah tersebut, mulai dari mencari gara-gara dengan salah satu teman sekelasnya hingga berusaha menyogok sang kepala sekolah agar mengijinkan dia untuk pergi dari sana. Semua hal tersebut sia-sia saja karena Jae-Kyung tetap harus menerima kenyataan dirinya yang mau tidak mau harus menetap di sana.

Hari-hari Je-Kyung hari demi hari berubah menjadi lebih menyenangkan ketika dia mencoba untuk mengenal lebih ajuh seorang gadis yang sebelumnya sudah pernah ia temui di hotel kepunyaan kakeknya di mana saat itu dia mengira Choi Eun-Hwan merupakan gadis panggilan.

Di saat hubungan mereka menjadi semakin dalam dan dekat Jae-Kyung menerima sebuah kenyataan lagi yang menyakitkan.
=========
Seperti semua film drama romantis Korea lainnya, sebelum pemeran utama pria dan wanita benar-benar merasa jatuh cinta selalu diawali dengan pertengkaran demi pertengkaran di awalnya. Tentu saja gaya seperti ini sudah menjadi ciri khas dari semua film drama romantis Korea.

Walau begitu, hal seperti inilah yang selalu berhasil menjadi daya tarik bagi para penonton untuk menonton film-film Korea.

Selain itu, dengan adanya pertengkaran-pertengakaan tersebut membuat film tersebut menjadi lebih berwarna dan tidak jarang dapat membangkitkan gejolak senyum maupun tawa para penonton. Hal seperti ini lah yang juga di pastikan ada dalam A Millionaire's First Love.

Dengan menawarkan cerita yang cukup menarik maka A Millionaire's First Love dapat dengan mudah mendapatkan tempat di hati para pencinta film drama.
Sumber
a-millionaires-first-love-2006-movie-pos

A-Millionaires-First-Love-2.jpg

mqu737kdsl2tdu77.jpg



Download :

Nama File
A Millionaire's First Love - Part I (88 mb)
A Millionaire's First Love - Part II (87 mb)
Jenis : AVI
Durasi : 116 Menit
Source : DVDRip
Alternatif 1  :  Part 1Part 2
Alternatif 2  :  Part 1Part 2
Alternatif 3  :  Part 1Part 2
Alternatif 4  :  Part 1Part 2


Subtitle Indonesia

Nama File : amillionairesfirstlove.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar