Senin, 26 November 2012

Sora Aoi is Tsumugi + Subtitle Indonesia

Source: DVDRip
tsumugiposter2.jpg

Released
2004
Country Japan
Language
Japanese
Genre
Director Hidekazu Takahara
Writers

Hidekazu Takahara
Starcast Sola Aoi, Satoshi Kobayashi and Takashi Naha | See full cast and crew
Rating imdb_icon.gif 6.8/10 !!





Review :

Sora Aoi adalah Tsumugi, khas remaja Jepang-yang kebetulan jatuh cinta dengan gurunya, Katagiri. Tsumugi menggoda Katagiri dan ia jatuh untuknya.

Tapi pada saat yang sama, Tsumugi tertarik untuk teman sekelasnya, Kosuke, dan tak lama kemudian ia terjebak dalam cinta segitiga. Sekarang Tsumugi menghadapi dilema: Siapa yang akan dia tinggal bersama?

AV bintang idola Tsumugi Sora Aoi, sebagai mahasiswa tituler yang mulai affair dengan gurunya Mr Katagiri (Takashi Naha) yang pada gilirannya memiliki hubungan dengan guru lain, Yoko, meskipun istrinya hendak melahirkan anak pertama mereka.

Selain Tsumugi ini sangat tertarik pada salah satu teman kelasnya juga, sehingga semua dalam semua banyak cinta segitiga yang terjadi saat kita diperkenalkan kepada masing-masing karakter!

Katagiri meskipun menyadari apa yang dia lakukan adalah salah memulai hubungan dengan Tsumugi serta menjaga Yoko bahagia juga; Tsumugi bahagia dengan kekasihnya yang berpengalaman tapi suka bersenang-senang dengan Kosuke, teman sekelasnya walaupun ia sangat banyak yang kurang berpengalaman di bidang kamar tidur .

Kami juga diperkenalkan kepada teman rocker punk Katagiri yang juga mengalami pelajaran hidup yang saya tidak akan menyinggung sehingga tidak merusak film.

Namun Yoko, yang tampaknya sangat banyak cinta Katagiri, segera menemukan tempat pertemuan antara Tsumugi dan dia dan dia tidak bahagia Direktur Hidekazu Takahara, berhasil menenun yang sangat menyentuh, namun cerita erotis kurang dari 62 menit yang cukup sebuah prestasi, pengelolaan juga untuk membuat Anda sangat peduli untuk karakter yang terlibat terutama Tsumugi sebagai Sora Aoi, yang ketika sedang bewitchingly cantik juga melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam bertindak taruhan dan, tidak mengherankan AV memberinya latar belakang, sangat baik dalam adegan-adegan yang lebih bersih dan rapi.

Awards: Tsumugi itu bernama keempat rilis film merah muda terbaik untuk tahun 2004 di "Pink Academy Awards", Pink Grand Prix. AV idola Sora Aoi juga diberi sebuah "Best New Actress" dalam upacara penghargaan untuk penampilannya dalam film ini.

mv5bmtq4ndu5mji5nf5bml5ba.jpg
Sola Aoi

48e90c592e49c801888bd577b.jpg



Download :

Nama File : Sora Aoi is TsumugiJenis : AVI
Preview : Screenshot
Ukuran : 103 mb
Durasi : 1 Jam - 02 Menit - 08 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1 , Link 2, Link 3, Link 4


Subtitle & Hardsub 

Nama File : tsumugi.zip
Bahasa : Indonesia [GT]
Format : SUB & SRT
Hardsub : English

1 komentar: