Kamis, 28 Maret 2013

Love Summer + Subtitle Indonesia

Source: DVDRip
love-summer.jpg
Released
2011
Country Thailand
Language
Thai | English
Genre
Director Triluck Makmeongpad
Writer
Triluck Makmeongpad
Starcast


Review:
Ternyata bukan cuma perfilman Indonesia yang hobi menampilkan bintang-bintang Japan Adult Video (JAV) alias bintang film porno Jepang. Indonesia sudah pernah menampilkan Maria Ozawa (Miyabi), Sola Aoi dan Rin Sakuragi dalam beberapa film bertema komedi dan horor. Film-film tersebut menuai kesuksesan dan memperoleh ratusan ribu penonton.

Langkah yang sama ternyata juga menarik minat tersendiri untuk produser film di Thailand. Kharisma para bintang JAV ini rupanya membuat M-Pictures, salah satu Rumah Produksi membuat film dengan mengajak salah satu bintang JAV. Rupanya yang terpilih kali ini adalah bintang JAV yang cukup terkenal saat ini yaitu Yui Tatsumi.

Sebenarnya Yui bukanlah bintang JAV pertama yang ikut 'meramaikan' film komedi romantis Thailand. Sebelumnya Sola Aoi juga pernah terlibat dalam film komedi romantis Thailand berjudul Hormones. Yui Tatsumi kali ini dipercaya untuk membintangi film komedi romantis terbaru Thailand berjudul LOVE SUMMER.

LOVE SUMMER mengisahkan tentang sepasang remaja pria (Diperankan oleh Tanwa Suriyachak and Thana Sutikamol) dan seorang remaja wanita ("Bai Fern" Pimchanok Leuwisetpaibul dari film hits A Little Thing Called Love) yang pergi berlibur ke Pantai saat liburang musim panas.

Mereka kemudian bertemu dengan seorang turis wanita asa Jepang (Yui Tatsumi) dan pria Amerika (Jonathan Samson) yang juga sedang berlibur di Pantai tersebut. Kelucuan, asmara, dan bahkan perselisihan pun kemudian muncul seiring dengan perjalanan liburan mereka ini.
Sumber,
LoveSummer_02.jpg

19378_005.jpg

pic05-big.jpg



Download :

Nama File : Love Summer
Jenis : AVI
Ukuran : 146 mb
Durasi : 1 Jam - 40 Menit - 19 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1, Link 2, Link 3, Link 4,



Subtitle

Nama File : love-summer.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: kucing_gaul   (Subscene.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar