Senin, 25 Juni 2012

Ip Man 2: Legend of the Grandmaster (2010 )

Source: DVDRip
ip-man2-poster-hk-ver.jpgMOVIE INFO
Released : 2010
Genre : Action | Biography | History
Starcast : Donnie Yen, Lynn Hung, Simon Yam, Sammo Hung Kam-Bo, Xiaoming Huang
Director : Wilson Yip
Writers : Edmond Wong (screenplay)
Sinopsis : IP Man 2 merupakan sekuel dari Ip Man yang diangkat berdasarkan kisah nyata kehidupan IP Man, seorang master Wing Chun, yaitu salah satu bagian dari wushu Cina.
Banyak orang berguru pada IP Man, beberapa di antaranya menjadi terkenal seperti Bruce Lee yang sempat berguru selama lima tahun.

Dalam IP Man 2 dikisahkan, setelah kemenangan Partai Komunis Cina, IP Man terpaksa harus meninggalkan keluarganya dan pindah ke Hong Kong. Di negeri koloni Inggris itu IP Man harus berjuang keras demi mempertahankan hidup. Satu-satunya jalan adalah dengan cara mendirikan Perguruan Wing Chun.

Namun hal itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena Wing Chun bukanlah bela diri yang umum di Hong Kong. Alhasil, IP Man kesulitan mendapatkan murid.

Hingga suatu hari IP Man bertemu Wong Leung, yang menantang pria itu untuk adu ilmu. Belakangan Wong malah menjadi murid IP Man. Di sisi lain, untuk membuka perguruan bela diri di Hong Kong, IP Man harus memenuhi syarat yaitu bertanding melawan para pendekar kungfu di Hong Kong sampai dianggap layak mengajar kungfu.

Salah satu pendekar kungfu yang bertanding melawan IP Man adalah Hung Gar. Rupanya, Hung Gar adalah pendekar tangguh dan hebat seperti IP Man. Perjuangan IP Man ternyata tidak selesai sampai di situ. IP Man masih harus menghadapi penindasan pemerintahan Inggris yang saat itu sedang berkuasa di Hong Kong. Dan kali ini IP Man bertanding melawan Twister, seorang petarung Inggris yang terkenal ganas.

Film IP Man 2 ini tidak sekadar menyuguhkan adegan pertarungan yang memukau, namun menyampaikan pesan mengenai nilai-nilai patriotisme, solidaritas, serta menjaga harga diri.
-------------

Note :

Untuk pengguna HandPhone, maaf film ini tidak support untuk diputar di SmartMovie..... silahkan gunakan JulyPlayer, untuk menampilkan subtitlenya silahkan baca tutorialnya disini...


Download:
Ip Man 2 (121mb)

Subtitle Indonesia

ipman2.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar