Senin, 23 Juli 2012

Romeo + Juliet (1996)

Source: DVDRip
william-shakespeares-rome.jpg
MOVIE INFO
Released : 1996
Genre :Drama | Romance
Starcast :Leonardo DiCaprio, Claire Danes and John Leguizamo
Director :Baz Luhrmann
Writers :William Shakespeare(play), Craig Pearce(screenplay), and 1 more credit »
Sinopsis :
Alkisah di kota Verona Beach hiduplah dua keluarga besar yaitu, keluarga Montague dan Capulets. Kedua keluarga ini adalah musuh berbuyutan sejak puluhan tahun lalu.

Perang antara dua keluarga tersebut yang berkecimpung di dunia kriminal itu membuat pusing pihak kepolisian Verona Beach pimpinan Kapten Prince (Vondie Curtis Hall) karena membuat masyarakat kota tersebut tidak bisa menikmati kedamaian dan ketenangan seperti seharusnya.

Perang antar keluarga itu ternyata tidak menghalangi salah satu anggota keluarga Montague, yaitu Romeo Montague (Leonardo DaVinci) untuk mengikuti pesta yang diselenggarakan oleh Flugencio Capulet (Paul Sorvino). Rupanya Romeo menyukai kemenakan Flugencio, Rosaline sehingga mau hadir ke pesta keluarga musuhnya.

Namun pada saat Romeo berada di pesta itu, ia melihat seorang gadis cantik. Seketika ia langsung jatuh cinta pada gadis cantik yang ternyata bernama Juliet (Claire Danes). Begitupula Juliet yang juga langsung dimabuk cinta dalam pandangan pertama terhadap Romeo. Sayangnya pada saat itulah, Romeo dan Juliet menemukan mereka tidak akan bisa berjodoh karena keluarga mereka saling bermusuhan.

Ternyata Juliet adalah anak anggota klan Capulet. Tetapi cinta memang aneh karena mampu membuat mereka menjadi nekad. Mereka langsung memutuskan kawin lari. Tetapi Tybalt (John Leguizamo) melihat Romeo di pesta dan berusaha membalas dendam keluarganya.

Ketika Tybalt hendak membunuh Romeo, namun pisaunya mengenai teman karib Romeo, Mercutio (Harold Perrineau) sehingga tewas. Romeo lalu bertekad membalas dendam pada Tybalt dan keluarga Capulet.

Akankah Romeo membalas dendam pada Tybalt padahal kekasihnya, Juliet adalah saudara Tybalt ? Apa yang akan terjadi selanjutnya pada kisah Romeo dan Juliet ?


Downloads:

Nama Files :
Romeo + Juliet - Part I (75 mb)
Romeo + Juliet - Part II (61 mb)
Jenis : AVI
Durasi : 120 Menit
Source : DVDRip
Alternatif :Part I,  Part II



Subtitles  :

Nama Files : romeoandjuliet.zip
Bahasa : Indonesia (Manual)
Format : SRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar