Senin, 23 Juli 2012

Gantz: Perfect Answer Part II (2011)

Source: BRRip
gantz-2-perfect-answer-po.jpg
MOVIE INFO
Released : 2012
Genre : Action | Sci Fi
Starcast :Kazunari Ninomiya, Ken'ichi Matsuyama and Yuriko Yoshitaka
Director :Shinsuke Sato
Writers:Hiroya Oku(manga), Yûsuke Watanabe(screenplay)
Sinopsis :
Setelah berhasil menembus BIOSKOP AMERIKA, EROPA dan tentu saja ASIA, GANTZ Live Action Sequel ke 2 dari movie sebelumnya (Gantz) ini (23 April 2011) menceritakan setelah Kato tewas akibat kesalahan Kei dan Kei berusaha mengembalikan Kato hidup kembali demi adiknya(Kato) yang masih kecil dengan cara mengumpulkan 100 poin.

Namun poin belum genap 100, tapi semua orang yang tewas mendadak kembali menghadap "Gantz" dan menjalankan misi terakhir. Misi tersebut adalah membunuh seorang wanita bernama Tae Kojima (Yuriko Yoshitaka) yang juga sekaligus "memiliki hubungan khusus" dari pemeran utama kita, Kei.

Dilain pihak, Ayumi Ito dapet sebuah bola hitam mirip Gantz berukuran kepalan tangan dan ngebunuh satu persatu para alumni Gantz .

Karena yang harus dibunuh adalah seorang wanita yang sangat disukai Kei, maka team Gantz terbagi jadi 2 dan pastinya Nishi jadi yang enggak dukung.

Padahal disaat yang sama mereka harus berhadapan dengan kelompok Alien paling tangguh yang dikenal dengan nama Kurofuku Seijin (alien baju hitam).


Download:

Nama Files : Gantz: Perfect Answer (Part II)
Jenis : AVI
Ukuran : 218 mb
Durasi : 2 jam - 25 Menit - 02 Detik
Source :BRRip
Alternatif : Link 1



Subtitle:
Nama File : gantztheperfectanswer.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar