Rabu, 25 Juli 2012

Detective Conan Live Action 2: Returns Showdown With The Black Organization (2007)

Source: DVDRip
kudo-shinichi-returns-sho.jpg
MOVIE INFO
Released : 2007
Genre : Drama | Mystery
Starcast : Oguri Shun, Kurokawa Tomoka
Director : -
Writers : -
Sinopsis : Conan, Ai, Profesor Agasa dan Ran menghadiri sebuah pesta perayaan penghargaan "Miss Japan" di hotel keluarga Suzuki atas undangan Sonoko. Tiba-tiba datang surat ancaman pembunuhan terhadap Miss Japan.

Sebelum acara perayaan dimulai, Conan dan Ai memakan kue yang ternyata mengandung alkohol dan merubah sosok mereka menjadi Kudo Shinichi dan Sherry. Sementara itu, ancaman pembunuhan terhadap Miss Japan ternyata benar-benar terjadi.

Shinichi berusaha memecahkan kasus tersebut, sementara Sherry yang bermaksud mengambil sampel kue untuk diteliti secara tidak sengaja terekam oleh kamera TV, membuat sosoknya dikenali oleh Gin yang memutuskan datang ke hotel tersebut untuk membunuhnya.

Shinichi dihadapkan dengan dua masalah sekaligus. Di satu sisi dia harus menemukan pelaku pembunuhan Miss Japan, sementara di sisi lain dia harus melindungi Sherry dan dirinya sendiri dari Gin.

Sementara itu, pengaruh alhokol yang terkandung di dalam kue perlahan-lahan hilang, membuat Shinichi harus berlomba dengan waktu untuk membereskan semua masalah, sebelum dia berubah kembali menjadi Conan.

Ini adalah live-action Conan edisi special ke-2 yang menandai pemunculan perdana Organisasi Hitam dalam wujud live-action.


Download:
Detective Conan Live Action 2 : Returns Showdown With The Black Organization (147mb)
- Alternatif

Subtitle Indonesia

kudoshinichireturnsshowdo.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar