Senin, 26 November 2012

Halo 4: Forward Unto Dawn (2012)

Source: BDRip
halo-4-forward-unto-dawn.jpg
Released
2012
Country USA
Language
English
Genre
Director Stewart Hendler
Writers
Todd Helbing, Aaron Helbing
Starcast Robin August, Iain Belcher and Jenna Berman | See full cast and crew
Rating imdb_icon.gif  8.5/10 !!


Sinopsis :
Kamu penggemar HALO? Jangan sampai kelewatan yang satu ini. Juga dalam Ajang Comic Con tahun ini, Microsoft telah membuat live-action dari salah satu game sukses mereka, HALO 4, dan untuk pertama kalinya mereka tampilkan disini.

Ditulis oleh Todd Helbing dan Aaron Helbing (Smallville), cerita HALO 4: Forward Unto Dawn ini terfokus pada seorang kadet UNSC bernama Thomas Lasky yang memiliki pandangan berbeda tentang perang.

Disutradarai oleh Stewart Hendler (Sorority Row), HALO 4: Forward Unto Dawn juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris dari film-film box office dunia seperti: Tom Green (Dance Academy) sebagai pimpinan, Anna Popplewell (The Chronicles of Narnia) sebagai Chyler Silva, Daniel Cudmore (X2, X-Men: The Last Stand) sebagai Master Chief, Ayelet Zurer (Angels & Demons) sebagai Mehaffey, Mike Dopud (Mission Impossible – Ghost Protocol) sebagai jendral Black, Enisha Brewster (Footloose) sebagai April Orenski, Masam Holden (Elizabethtown) sebagai Michael ‘Sully’ Sullivan, dan Osric Chau (2012) sebagai JJ Chen.
=========
Pada 2525, sebagai umat manusia sudah mulai menjajah ruang, sekelompok kadet yang berlatih untuk melawan pemberontak manusia. Salah satu taruna, Thomas Laskey, memiliki keraguan tentang kemampuannya sebagai prajurit dan keyakinannya untuk perang ini.

Sementara ia berjuang dengan dirinya sendiri, planet ini diserang oleh ras alien yang tidak diketahui. Dilanda serangan itu, Laskey dan rekan-rekan timnya yang diselamatkan oleh John-117, salah satu legendaris Dewan Keamanan PBB SPARTAN-II super-prajurit.

John harus menginspirasi Laskey untuk memenuhi potensinya sebagai seorang prajurit dan seorang pemimpin untuk melawan suatu musuh mematikan daripada yang umat manusia telah dihadapi sebelumnya.
FUD-horizontal-poster.jpeg


Downloads:

Nama Files :
Halo 4: Forward Unto Dawn - Part I (59 mb)
Halo 4: Forward Unto Dawn - Part II (49 mb)
Jenis : AVI
Durasi : 95 Menit
Source : BDRip
Alternatif : Part 1 , Part II



Subtitle  :

Nama File : halo4forward.zip
Bahasa : Indonesia [GT / Manual]
Format : SUB & SRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar