Senin, 26 November 2012

The Resident (2011 )

Source: BRRip
the-resident-poster.jpg

Released
2011
Country UK | USA
Language
English
Genre
Director Antti Jokinen
Writers
Antti Jokinen, Robert Orr
Starcast Hilary Swank, Jeffrey Dean Morgan, Christopher Lee and Lee Pace | See full cast and crew
Rating imdb_icon.gif 5.2/10 !!





Review :
Jika anda hanya memiliki dana pas-pasan, sebaiknya jangan bermimpi terlalu muluk untuk mendapatkan sebuah apartemen sesuai keinginan anda di kota sekelas New York, masih untung jika masih bisa menemukan tempat tinggal yang murah dan layak huni.

Dan ketika seorang dokter muda cantik, Juliet Dermer (Hilary Swank) yang baru saja pindah ke Brooklyn mendapati apartemen besar, nyaman dengan pemandangan jendela indah di hadapannya dengan harga fantastis (baca:sangat murah), tanpa berpikir panjang lagi Ia langsung mengambilnya.

Sayang, Juliet terlalu naif, harusnya Ia tahu, apalagi Ia seorang dokter yang berpendidikan tinggi bahwa tidak apartemen sebagus dan semurah itu di New York, lucunya lagi Juliet bahkan tidak mencari tahu siapa yang menempati apartemen itu sebelumnya, atau mau repot-repot mengganti kunci pintu apartemennya dengan yang baru, atau setidaknya mengenal lebih dekat siapa sebenarnya Max (Jeffrey Dean Morgan), landlord tampan kita yang sudah berbaik hati menyewakan apartemen miliknya.

Akibatnya, semenjak malam pertama Ia menempati apartemen tersebut, Juliet sudah merasa bahwa Ia tidak sendirian di situ, ada seseorang yang sepertinya selalu mengawasi segala kegiatannya.



Download :

Nama File : The Resident
Jenis : AVI
Ukuran : 112 mb
Durasi : 1 Jam - 31 Menit - 18 Detik
Source : BRRip
Alternatif  : Link 1, link 2, Link 3


Subtitle :

Nama File : theresident.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar