Sabtu, 07 Juli 2012

Contraband

Source: BRRip
crq87.jpg

MOVIE INFO
Released : Jan 13, 2012
Genre : Action , Crime , Drama
Starcast : Robert Wahlberg, Caleb Landry Jones, Jason Mitchell, Paul LeBlanc, Mark Wahlberg, Ben Foster, Amber Gaiennie
Sinopsis :
Merupakan remake dari film asal Islandia yang berjudul Reykjavík- Rotterdam (2008 ), bercerita tentang mantan penyelundup narkoba yang setelah membangun keluarga bersama istri, Kate (Kate Beckinsale), dan kedua anaknya, kini menjalani kehidupan sebagai seorang pria normal dengan sebuah pekerjaan tetap dalam kesehariannya.

Pun begitu, masa lalu kemudian kembali untuk menghantui Chris ketika adik iparnya, Andy (Caleb Landry Jones), ternyata secara diam-diam juga bekerja sebagai seorang penyelundup narkoba bagi seorang mafia kejam bernama Tim Briggs (Giovanni Ribisi).

Dan ketika Andy melakukan sebuah kesalahan dalam pekerjaannya, mau tak mau Chris harus turun tangan dan kembali ke dunia hitam yang telah lama ia tinggalkan. Akibat kesalahannya, Andy kini berhutang pada Tim sebesar US$700 ribu, yang jika tidak dilunasi dalam waktu dua minggu, maka Tim mengancam tidak akan segan untuk menghabisi Andy dan seluruh anggota keluarganya.

Tidak memiliki uang sebesar itu, Chris menyadari bahwa satu- satunya cara untuk dirinya dapat menyelamatkan Andy adalah dengan mengikuti sebuah kegiatan penyelundupan di Panama. Walau tidak mendapatkan izin dari Kate, Chris bersama dengan Andy dan beberapa orang rekannya, akhirnya menyusun rencana mereka.

Rencana akhirnya tersusun. Chris meninggalkan Kate dan kedua anaknya bersama sahabatnya, Sebastian Abney (Ben Foster) dan berjanji bahwa pekerjaannya akan berlangsung dengan mulus dan ia akan segera kembali pada Kate.

Download:

Contraband Part - I(66mb)
Contraband Part - II(64mb)

Subtitle Indonesia:

contraband-part-l.zip
contraband-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar