Kamis, 05 Juli 2012

Zombie Apocalypse (2011)

Source: DVDRip
zombie-apocalypse.jpg
MOVIE INFO
Released : 2011
Genre : Action | Horror | Sci-Fi
Starcast : Ving Rhames, Taryn Manning and Johnny Pacar
Director : Nick Lyon
Writers : Brooks Peck (screenplay), Craig Engler (screenplay)
Sinopsis : Zombie Apocalypse sebenarnya bukanlah film layar lebar, melainkan film TV keluaran tahun 2011 di Syfy channel. Menceritakan keadaan dunia, 6 bulan setelah wabah zombie yang "mematikan" 90% populasi manusia sehingga tidak ada lagi yang namanya pemerintahan.

Manusia yang "tersisa" atau survivors, harus berjuang mencari harapan kehidupan, dan salah satu harapan mereka adalah menuju tempat pengungsian di sebuah daerah yang bernama Catalina.

Namun tentunya perjalanan itu tidaklah mudah, secara mereka hanya berjalan kaki dengan amunisi yang terbatas, dan setiap daerah yang akan dilewati pastinya penuh dengan zombie. Dan zombie-zombie tersebut ada yang sudah bermutasi menjadi lebih cepat, lebih kuat dan lebih pintar.

Film ini juga menjadi film zombie ketiga bagi Ving Rhames setelah Dawn of The Dead Remake di tahun 2004, dan Day of The Dead di 2008. Dan selain Ving Rhames, film Zombie Apocalypse juga dibintangi oleh Taryn Manning yang merupakan vokalis dari group Boomkat dan juga salah satu pemilik Born Uniqorn.


Download:
Zombie Apocalypse (127mb)

Subtitle Indonesia

 zombieapocalypse.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar