Senin, 09 Juli 2012

Flypaper

Source: DVD
flypaper-poster.jpg

MOVIE INFO
Released : 2011
Genre : Crime | Comedy | Action
Starcast : Octavia Spencer, Ashley Judd and Patrick Dempsey
Sinopsis :
Film yang menceritakan perampokan bank yang dilakukan oleh dua tim perampok bank yang berbeda, dengan kata lain ada 2 tim perampok yang bentrok, yang sama-sama ingin merampok bank tersebut.

Perampokan pada bank ini yang berjalan secara terkomputerisasi yaitu pintu pembuka tidak akan terbuka dan gerbang akan dibuka bila sudah saatnya buka.

Dengan kata lain sandra dan perampok bank terkunci di Bank sampai jam buka bank yaitu pukul 05.00 pagi. Dengan waktu yang cukup banyak tersebut perampok mencoba membuka loker yang menyimpan uang-uang di Bank.

Tetapi perjalanan perampok untuk melakukan aksinya tercium aneh oleh salah seorang sandera, yaitu Tripp (Patrick Dempsey). Menurutnya seperti ada oknum lain yang lebih profesional yang ingin merampok juga, yaitu dengan mengirim fax pada perampok amatiran untuk memperlancar dia untuk merampok bank.

Tripp yang selalu berputar-putar mencari klue tentang apa saja siasat yang dilakukan perampok profesional yang ujung di ketahui ialah Vicellous Drum yaitu perampok nomor 1 dunia.

Dan terakhir diketahui perampokan yang dilakukan Vicellous Drum selalu tidak menyisakan sandera, dan orang lain. Merasa panik semua sandra dan perampok mencoba menyelamatkan diri mereka sendiri.

Makin unik ceritanya karena semakin kemari orang-orang yang ke bank punya motif sendiri-sendiri ketika ke Bank ini. Dan siapakah sebenarnya Vicellous Drum? dan berhasilkan perampokan ini berjalan? dan Siapa saja orang yang ingin melakukan perampokan terhadap Bank ini?



Download:

Flypaper Part - l(50mb)
Flypaper Part - ll(49mb)

Subtitle Indonesia

flypaper-part-l.zip
flypaper-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar