Senin, 09 Juli 2012

Goon

Source: BRRip
5829a628eedee59deb71b3307.jpg

MOVIE INFO
Released : Jan 6, 2012
Genre : Comedy, Sport
Starcast : Seann William Scott, Jay Baruchel, Alison Pill, Liev Schreiber
Sinopsis :
Doug Glatt ( Seann William Scott ) memang bukan siapa-siapa. Pria baik ini tak secerdas ayah dan kakaknya yang berprofesi sebagai dokter. Layak jika Doug merasa terasing di tengah keluarganya sendiri. Selama ini Doug hanya mengandalkan kekuatan fisik dan inilah yang kemudian mengubah hidup Doug yang semula biasa-biasa saja. Dalam sekejap, Doug jadi bintang idola di kota kelahirannya.

Semua berawal ketika Doug diajak Ryan (Jay Baruchel ) menonton pertandingan hockey. Seperti biasa, olahraga keras ini selalu memancing keributan dan Ryan yang kali ini terjebak di tengah kerusuhan. Sebagai seorang sahabat yang baik, Doug tak mungkin membiarkan Ryan dihajar para pemain hockey yang rata-rata berukuran tubuh besar. Tanpa kesulitan, Doug menghajar pemain hockey yang mencoba mengancam Ryan dan seketika itu juga Doug jadi pusat perhatian.

Tak berapa lama kemudian, Doug dihubungi pelatih hockey di kotanya. Mereka berharap Doug mau menjadi bagian dari tim mereka. Dengan kekuatan fisiknya, Doug bisa jadi seorang enforcer yang bertugas melindungi rekannya sesama pemain hockey. Dalam waktu singkat Doug jadi bintang hockey pujaan semua orang namun sayangnya popularitas ini membuat rekan satu tim Doug merasa iri.

Download:

Goon Part - I(54mb)
Goon Part - II(55mb)

Subtitle Indonesia

Goon-part-l.zip
Goon-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar