Selasa, 16 Oktober 2012

A Better Life >> LiMiTED << (2011)

Source: DVDRip
a-better-life-2011-brrip.jpg
zvbzx21.png
Released : 2011
Genre :
Drama
Starcast : 
Demián Bichir, José Julián and Eddie 'Piolin' Sotelo | See full cast and crew
Director : Chris Weitz
Writer : Eric Eason (screenplay), Roger L. Simon (story)IMDb : 7.1/10 !!

Review :
Menjauh dari film-film yang akan mampu menghasilkan keuntungan komersial dalam jumlah besa Chris Weitz mencoba menggarap sebuah kisah drama sederhana dengan jalan cerita yang sederhana, tanpa kehadiran nama-nama besar sebagai pengisi departemen aktingnya maupun dengan gemerlap dan megahnya tampilan visual yang dapat memukau penontonnya.

A Better Life, sebuah film drama yang berkisah mengenai hubungan antara seorang ayah dengan putera tunggal remajanya, yang juga sekaligus menyentuh mengenai kehidupan para imigran ilegal di Amerika Serikat, dihadirkan Weitz dalam formula yang sederhana sekaligus familiar.

Namun, lewat kesederhanaan penceritaan Weitz itulah, yang tergarap rapi bersama tata produksi film yang gemilang, yang membuat A Better Life begitu mampu untuk tampil sebagai sebuah drama yang kuat.
=========
Aktor senior asal Meksiko, Demián Bichir, berperan sebagai Carlos Galindo, seorang imigran ilegal asal Meksiko yang kesehariannya diisi dengan bekerja bersama temannya, Blasco Martinez (Joaquín Cosio) sebagai tukang kebun.

Walaupun memiliki kehidupan yang cukup sulit, dengan ancaman pihak imigrasi Amerika Serikat yang siap kapan saja menangkap dan memulangkan dirinya kembali ke Meksiko atas statusnya sebagai seorang pendatang haram, Carlos sama sekali tidak pernah mengeluh.

etelah ditinggal pergi istrinya, yang merasa tidak puas dengan kehidupan sederhana yang ia jalani bersama Carlos, kehidupan Carlos kini murni didedikasikan untuk putera tunggalnya, Luis Galindo (José Julián).

Carlos sangat berharap bahwa Luis dapat menjadi pemuda yang memiliki kehidupan yang jauh lebih baik dari dirinya. Harapan untuk mewujudkan impian tersebut datang ketika Blasco menawarkan Carlos untuk membeli truknya.

Dengan pembelian truk tersebut, Carlos dapat membuka usahanya sendiri, dan tentu saja, dengan keuntungan yang jelas tidak perlu dibagi lagi dengan orang lain.

Dengan pinjaman uang yang diberikan adiknya, Anita (Dolores Heredia), Carlos akhirnya membeli truk tersebut dan memulai usaha sebagai tukang kebun sendiri. Sialnya, baru beberapa hari memiliki truk tersebut, dengan berbagai harapan dan mimpi yang semakin membumbung tinggi, truk tersebut hilang akibat dicuri orang.

Depresi, Carlos bertekad untuk menemukan kembali truknya yang hilang. Bersama dengan Luis, yang menawarkan keikutsertaannya dalam menemukan truk tersebut, Carlos akhirnya menempuh perjalanan panjang yang justru kemudian membuat dirinya semakin dekat dengan puteranya tersebut
==========
.Chris Weitz terbukti tetap mampu menjadikan A Better Life sebagai sebuah film drama yang menyentuh tanpa terlalu banyak melakukan dramatisasi yang berlebihan maupun menyentuh berbagai wilayah politik yang tidak perlu – mengingat film ini berkisah mengenai para pendatang gelap di Amerika Serikat.

Didukung penampilan apik dari Demián Bichir dan jajaran pengisi departemen akting film ini, serta deretan tata musik arahan Alexandre Desplat yang begitu menyentuh, A Better Life adalah sebuah formula drama tradisional yang kembali diterapkan, namun tetap berhasil menyentuh pada berbagai bagian.



Download :

Nama File : A Better Life
Jenis : AVI
Ukuran : 135 mb
Durasi : 1Jam - 30 Menit - 37 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1, Link 2


Subtitle Indonesia

Nama File : abetterlife.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar