Selasa, 16 Oktober 2012

The Expendables 2 (2012)

Source: BRRip
the-expendables-2-poster.jpg

Sinopsis :
The Expendables are back! Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Lee Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), Toll Road (Randy Couture) dan Hale Caesar (Terry Crews) bersama dengan dua anggota terbaru mereka, Billy the Kid (Chris Hemsworth) dan Maggie (Yu Nan), kembali berkumpul ketika Mr. Church (Bruce Willis) kembali hadir dalam kehidupan mereka dan memberikan sebuah tugas yang sama sekali tidak dapat mereka tolak.

Di atas kertas, tugas yang diberikan Mr. Church terlihat begitu mudah. Sebuah tugas yang kecil yang memang telah selalu mereka laksanakan dalam keseharian mereka.

Namun, ketika pelaksanaan tugas tersebut berjalan salah, yang kemudian berakibat fatal bagi para anggota The Expendables, Barney Ross dan kawanannya tahu kalau mereka harus segera bergerak dan menuntut balas.

Dengan bantuan arahan dari Maggie, Mr. Church menugaskan para anggota The Expendables untuk berangkat ke Albania dan menemukan sebuah paket data mengenai keberadaan lima ton plutonium – yang jika jatuh ke tangan pihak yang salah, dapat dimanfaatkan untuk berbagai tindakan brutal yang tentunya akan mengganggu keamanan masyarakat dunia.

Sebuah tugas yang dapat dituntaskan Barney Ross dan teman-temannya dengan mudah… sebelum akhirnya Jean Vilain (Jean-Claude Van Damme) dan kawanan kriminalnya yang dikenal dengan nama The Sangs menyergap kelompok The Expendables dan mencuri data tersebut.

Jelas sebuah tamparan yang pelak bagi mereka. Tak mau berdiam diri begitu saja, The Expendables akhirnya menyusun rencana untuk membalaskan kekalahan dan dendam mereka kepada Jean Vilain dan kelompoknya, The Sangs.
-----------------
Terdengar seperti sebuah film aksi klasik yang banyak dirilis di tahun ‘80an? Benar. Penonton yang telah menyaksikan The Expendables (2010) tentunya telah sadar akan apa yang akan mereka dapatkan dari film ini: murni deretan plot cerita yang ditulis hanya untuk memicu keberadaan adegan-adegan aksi maupun ledakan dalam setiap sudut ceritanya. Tidak lebih.

Bahkan, jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, The Expendables 2 terlihat lebih leluasa untuk menghadirkan deretan adegan kekerasannya tanpa pernah berusaha untuk terlalu serius dalam menggarap plot ceritanya.

Didukung dengan deretan dialog bernuansa komikal, The Expendables 2 jelas akan memenuhi setiap ekspektasi dari mereka yang hanya mengharapkan sebuah hiburan dangkal semacam film ini.

Apakah The Expendables 2 adalah film laga terbaik yang dipernah dibuat? Tentu saja tidak. Akan tetapi ia masih memberikan keseruan yang kita harapkan dari film sejenis.

Belum lagi ia menampilkan ensemble cast aktor laga ternama yang bersedia menekan egonya dan saling bekerja sama demi memuaskan fantasi para penonton yang telah lama menginginkan mereka untuk hadir dalam satu film.

Dengan ini film seolah mencoba mengingatkan para penonton jika film-film seperti ini jangan terlalu dianggap serius karena tujuan utamanya adalah just for fun.





Download Dalam 1 Part:

Nama File : The Expendables 2 Jenis : AVI
Ukuran : 143 mb
Durasi : 1 Jam - 38 Menit - 05 Detik
Source : BRRip
Alternatif : Link 1 , Link 2


Subtitle Indonesia

Nama File : brriptheexpendables.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT



Downloads Dalam 2 Part:


Nama File :
The Expendables 2 - Part I
(62 mb)
The Expendables 2 - Part II (59 mb)
Jenis : AVI
Durasi : 1 Jam - 38 Menit - 05 Detik
Source : BRRip
Alternatif : Part I , Part II


Subtitle Indonesia


Nama File : 2partbrriptheexpendables.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar