Kamis, 13 September 2012

Cinta 2 Hati (2010)

Source: DVDRip
poster-c2h.jpg
MOVIE INFO
Released : 2010
Genre :
Drama | Romance
Sinopsis :
SATU lagi lahir film hasil karya anak bangsa garapan produksi wanna B production, yang menceritakan tentang kehidupan kisah cinta penyanyi muda ternama Afgan. Afgan memerankan tokoh Alfa di film pertamanya yang berjudul Cinta 2 Hati.

Dalam film ini, Afgan seperti memerankan dirinya sendiri, namun bedanya pria berkacamata ini harus berakting.
------------------
Pada film tersebut, Alfa adalah seorang penyanyi muda yang sedang berada di puncak karirnya. Alfa pun sangat pintar serta piawai dalam bernyanyi. Tidak hanya itu saja, dia adalah cowok muda yang tampan.

Alfa adalah sosok pria yang sangat setia dengan kekasihnya Laras (Tika Putri). Laras merupakan gadis yang tidak hanya cantik, tetapi juga lemah lembut dan penuh pengertian. Sehingga tidak heran bila Alfa begitu mencintainya.

Meskipun kesibukan Alfa selalu dihantui jadwal yang sangat padat, namun tidak membuat hubungan keduanya menjadi lenggang. Keseharian Alfa selalu tersita dengan show dari panggung ke panggung, dari satu kota ke kota lainnya.

Belum lagi ditambah jadwal yang tidak pernah berhenti dari sang manajernya. Di setiap penampilannya, dirinya selalu dipadati dan digandrungi oleh para wanita muda belia. Salah satunya Jane, (Olivia Lubis Jensen) yang sangat menggilai Alfa. Sehingga berbagai cara dilakukan oleh Jane guna mendapatkan kesempatan bisa bertemu dengan Alfa.

Tidak hanya itu saja, Jane pun berusaha mendapatkan cinta darinya. Usaha yang dilakukan oleh Jane selalu mendapatkan jalan buntu guna mendapatkan Alfa. Perlahan Jane tahu kalau Alfa telah memiliki pacar.

Selain itu, cinta yang telah dipupuk oleh Alfa dan Laras memang benar-benar harus diuji karena datangnya cobaan dari Jane. Buntunya usaha yang dilakukan Jane ternyata diketahui Bhakti Hasan (Deddy Mizwar).

Tak ingin cucunya bersedih, Bhakti rela melakukan apa saja demi cucu semata wayangnya bahagia. Bhakti juga mengetahui kalau Jane mengidap kanker. Dokter pun memvonis hidup Jane hanya tinggal menunggu waktu saja.

Seperti apakah akhir perjalanan kisah cinta Alfa yang sesungguhnya ini? Siapakah yang dipilih Alfa sebagai labuan terakhirnya, Laras atau Jane? Ataukah Alfa tidak memilih keduanya? Lantas bagaimana dengan hidup Jane yang divonis dokter dengan penyakit kankernya?



Download:

Nama File  : Cinta 2 Hati
Jenis : AVI
Ukuran : 156 mb
Durasi : 1 Jam - 35 Menit - 57 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1


Subtitle Indonesia

Nama File : -
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar