Kamis, 13 September 2012

Snow White and the Huntsman (2012)

Source: BDRip
snow-white-and-the-huntsm.jpg
MOVIE INFO
Released : 2012
Genre : Action |
Adventure | Fantasy
Starcast :   Kristen Stewart, Chris Hemsworth and Charlize Theron | See full cast and crew
Director :
Rupert Sanders
Writers : Evan Daugherty (screenplay), John Lee Hancock (screenplay), and 2 more credits »
Sinopsis :
Anda tentu tahu tentang dongeng dunia yang bercerita tentang putri canti bernama Snow White, yang di Indonesia dikenal dengan nama Putri Salju.

Dunia hiburan diramaikan dengan diputarnya film berjudul Snow White And The Huntsman, yang bercerita tentang kisah Putri Salju yang diusir dari istana karena mengalahkan kecantikan sang Ratu Ravenna yang jahat.

Namun, film ini sangat berbeda dengan dongeng Snow White karya Grimm Bersaudara, yang kita tahu, menggambarkan sosok putri yang lemah.
----------
Snow White and the Huntsman menceritakan kisah seorang putri dari sebuah kerajaan yang makmur dan dipimpin oleh raja dan ratu yang baik.

Namun di saat kebahagiaan itu bersemi, sang ratu meninggal dunia yang akhirnya membawa sang raja menikahi seorang wanita jahat bernama Ravenna. Ravenna, sang ratu jahat, berusaha menyingkirkan Snow White, yang berada dalam kurungan di istananya sendiri.

Saat itu juga, Snow White berhasil melarikan diri dan dimulailah petualangannya di sebuah hutan yang tidak pernah disentuh manusia, Dark Forest.
-----------
Film ini masih menggunakan beberapa unsur klasik seperti cermin ajaib, apel beraun, serta tentu saja para kurcaci yang bekerja di tambang emas. Namun, lewat film ini, cerita dikemas sedikit berbeda dengan memasukkan unsur pertempuran massal yang sangat luar biasa, karena melibatkan emosi yang dalam.



Downloads


Nama File :
Snow White and the Huntsman - Part I
(84 mb)
Snow White and the Huntsman - Part II (72 mb)
Jenis : AVI
Durasi : 127 Menit
Source : BDRip
Alternatif : Part 1, Part 2


Subtitle Indonesia


Nama File : snowwhitewndth.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar