Kamis, 13 September 2012

The Four (2012)

Source: HDRip
the-four-2012-bluray-post.jpg
MOVIE INFO
Released : 2012
Genre :
Action | Adventure
Starcast :  Ronald Cheng, Collin Chou and Chao Deng | See full cast and crew
Directors :Gordon Chan, Janet Chun
Writers :N/A

Sinopsis :
Film The Four merupakan film buatan sutradara Gordon Chan yang dulunya pernah membuat film Fist of Legend yang menampilkan Jet-Li kemudian Medallion yang menampilkan Jackie Chan di dalamnya.

Emotionless (Crystal Liu Yifei) merupakan wanita china muda, cantik, dan menawan, namun cacat. Ia tak bisa menggerakkan kedua kakinya. Ke mana pun ia pergi, Emotionless harus menaiki kursi roda. Tapi Emotionless punya kehebatan. Dia bisa membaca pikiran dan hati orang.

Untuk menggerakkan kursi rodanya, Emotionless cuma perlu memfokuskan pikirannya, dan berjalanlah kursi itu sesuai arah yang dimauinya. Karena kelebihannya, Emotionless bergabung dengan Divisi Ilahiah: satuan detektif yang berada langsung di bawah Kaisar.

Sama seperti Emotionless, anggota lain punya kelebihan. Misalnya, Metal Hand (Collin Chou) yang memiliki tangan sekuat baja; Life Chaser (Ronald Cheng) si pencabut nyawa; dan Cold Blooded (Deng Chao), lelaki yang bisa berubah menyerupai serigala ketika murka.

Dan tugas mereka hanyalah mencari gembong pemalsu uang.
--------
Yang membuat film The Four terasa seperti film indonesia adalah kemunculan mayat hidup. Memang bukan vampir pengisap darah yang hadir dalam The Four, tapi mayat yang sengaja dihidupkan dengan ilmu sihir.

Lucunya, cara penghidupan mayatnya menggunakan jarum yang ditusuk di bagian kepala. Sudah mirip dengan proses pengubahan kuntilanak menjadi perempuan cantik. Tusukan paku di ubun-ubun.



Download:

Nama File : The Four
Jenis : AVI
Ukuran : 176 mb
Durasi : 1 Jam - 58 Menit - 05 Detik
Source :HDRip
Alternatif : Link 1


Subtitle Indonesia

Nama File : thefour.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar