Rabu, 01 Agustus 2012

22 Bullets (L'Immortel)

Source: BDRip
437806.jpg
Released : Mar 24, 2010
Genre : Action, Crime, Thriller
Starcast : Jean Reno, Marina Foïs, Kad Merad, Daniel Lundh, Gabriella Wright
Sinopsis:

Sebenarnya Charly Mattei ( Jean Reno) sudah meninggalkan masa lalunya jauh-jauh. Ia tak ingin lagi berhubungan dengan dunia kejahatan yang dulu adalah bagian dari dirinya. Tiga tahun sudah Charly meninggalkan semuanya namun sepertinya masa lalu Charly yang kali ini datang mencari pria yang kini lebih suka hidup damai ini. Kini Charly lebih suka hidup tenteram dan damai bersama istri dan dua anaknya.

Awalnya semua berjalan mulus dan Charly mengira kalau semua yang jadi masa lalunya telah menghilang jauh. Sayangnya dugaan Charly salah.

Suatu hari, beberapa orang bertopeng menyergap Charly. Mereka menembaki Charly yang tak berdaya. Anehnya, meski tubuhnya ditembus 22 butir peluru, Charly masih selamat. Saat tersadar, hanya satu yang ada di benak Charly. Ia harus mencari orang yang mencoba membunuhnya karena hanya dengan begitu ia bisa melindungi orang-orang yang ia cintai.

Mulailah mantan anggota gangster ini memburu orang- orang yang mengirim 22 butir peluru ke tubuhnya itu. Kini tiba saatnya, pemburu jadi buruan.

Download:
22 Bullets part l(69mb)
22 Bullets part ll(73mb)

Subtitle Indonesia:
22bullets-part-l.zip
22bullets-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar