Rabu, 01 Agustus 2012

Sleeping Beauty

Source: BRRip
sleeping-beauty-2011-movi.jpg

MOVIE INFO
Released : 2011
Genre : Drama
Starcast : Emily Browning, Rachael Blake, Ewen Leslie, Peter Carroll, Chris Haywood
Sinopsis :
Bukan uang yang menjadi motivasi utama Lucy ( Emily Browning ) ketika membuat keputusan besar itu. Ia tidak mundur dari pekerjaan misterius itu karena dorongan rasa ingin tahu.

Lucy hanya ingin tahu apa yang dilakukan orang-orang kaya itu sampai-sampai mereka rela mengeluarkan uang dalam jumlah tak sedikit. Lucy memang tertidur dan ia tak sadar apa yang terjadi tapi justru itu yang membuatnya semakin penasaran.

Pekerjaan yang ditawarkan pada Lucy memang sangat aneh. Ia di bawa ke sebuah rumah megah di daerah yang terpencil. Di sana ia lantas diberi obat tidur agar tak sadar selama beberapa jam.

Banyak orang kaya yang rela membayar mahal untuk bersama Lucy dalam satu kamar sementara gadis cantik ini tertidur. Orang-orang kaya ini boleh melakukan apa pun yang mereka mau, tentu saja masih ada beberapa batasan yang harus mereka taati.

Lucy memang butuh uang dan pekerjaan ini menghasilkan cukup banyak uang tanpa harus bersusah payah. Lucy jelas tergiur tapi bukan itu yang jadi masalah. Rasa ingin tahu Lucy semakin menjadi-jadi karena ia tak mengerti kenapa orang- orang kaya itu mau membayar mahal padahal mereka nyaris tak mendapatkan apa-apa.

Apa yang sebenarnya terjadi saat Lucy tertidur?

====================

Review me:

20 Tahun Ke Atas !!

Download:

Sleeping Beauty part - l(61mb)
Sleeping Beauty Part - ll(59mb)

Subtitle Indonesia

sleepingbeauty-part-l.zip
sleepingbeauty-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar