Rabu, 01 Agustus 2012

Planet Hulk (2010)

Source: DVDRip
planet-hulk-dvd-cover-art.jpg
MOVIE INFO
Released : 2010
Genre : Animation | Action | Adventure
Starcast : Rick D. Wasserman, Lisa Ann Beley and Mark Hildreth
Director : Sam Liu
Writers : Greg Pak (based on the comic "Planet Hulk" by), Carlo Pagulayan (comic "Planet Hulk" by)
Sinopsis :
Planet Hulk adalah serial komik yang dirilis sepanjang tahun 2006, mengkronologikan petualangan Hulk di sebuah planet penuh makhluk barbar bernama Sakaar.

Alkisah, Bruce Banner ditipu oleh para sahabatnya seperti Iron Man. Mereka sadar bahwa persona Hulk yang selalu saja marah sebenarnya hanya ingin ditinggal sendiri.

Oleh karena itu, mereka kemudian menidurkan Hulk dan mengirimkannya dalam sebuah pesawat antariksa ke sebuah planet yang jauh dari bumi dan tidak memiliki apapun di dalamnya. Dengan demikian, tidak ada yang menganggu Hulk dan Hulk bisa hidup dengan tenang.

Sialnya, Hulk mengamuk di dalam pesawat sehingga pesawat tersebut kemudian jatuh ke sebuah planet bernama Sakaar. Sakaar adalah sebuah planet yang terbagi dalam perang saudara dan ancamana virus mutasi bernama Spike.

Dalam planet yang penuh ketakutan itu, mereka semua menantikan datangnya penyelamat planet yang dalam ramalan disebut Sakaarson. Sakaarson itu dianggap hadir dalam diri Red King, seorang kaisar diktator yang menggunakan kekerasan untuk menyatukan semua kerajaan-kerajaan yang ada.

Pihak yang menentang dirinya langsung ditangkap, dipasangi chip pengendali, dan dipaksa menjadi gladiator bertarung dengan monster-monster buas. Demikian pula yang terjadi dengan Hulk. Lelah mengalami perjalanan panjang, Hulk berhasil ditaklukkan dan dipaksa menjadi seorang gladiator.

Di arena itu, Hulk kemudian menjalin sebuah persekutuan (disebut: Warbound) dengan para gladiator lain: Hiroim, Korg, Eloe, dan Miek.
Sebagaimana bisa ditebak, kekuatan Hulk yang perlahan kembali menjadikan dirinya sebagai gladiator terbaik.

Sang kaisar yang geram melemparkan segala macam monster dan senjata terbengis yang ia punya pada Hulk, tetapi sang raksasa hijau bisa terus menang. Rumor pun mulai beredar: apakah Hulk sang Sakaarson yang sesungguhnya?

Apakah ia sang penyelamat yang telah lama dinanti-nantikan oleh Sakaar?


Download:
Planet Hulk (129mb)
- Alternatif

Subtitle Indonesia

planethulk.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar