Rabu, 01 Agustus 2012

The Grudge III

Source: DVDSCR
l-1053859-012bcfe5.jpg
MOVIE INFO
Released : 24 March 2009
Genre : Horror | Thriller
Starcast : Shawnee Smith, Marina Sirtis, Johanna E. Braddy, Matthew Knight
Sinopsis :
Film ini merupakan dari sekuel Grudge 2 yang dirilis 2006 silam. Film berdurasi 90 menit ini masih menceritakan hantu penasaran yang sama, Kayako dan putranya bersuara kucing Toshio.

Di film Grudge 3 ini kutukan tersebut menyambangi sekeluarga yang mendiami sebuah apartemen di Chicago. Apartemen itu juga merupakan tempat sebuah keluarga yang mati mengenaskan karena arwah itu.

Jake Kimble, ( Matthew Knight ), satu-satunya saksi dari peristiwa pembantaian misterius di Chicago akhirnya harus mengalami nasib yang sama dengan para korban lain.

Arwah penasaran Kayako Saeki ( Aiko Horiuchi ) memastikan tak ada satu korban pun yang selamat. Kini, hanya Naoko Kawamata sang kakak dari arwah penasaran Kayako, yang bisa menghentikan teror Kayako yang telah menelan banyak korban itu.

Setelah sekian lama gentayangan, akhirnya Naoko Kawamata (Emi Ikehata) terbang dari Jepang menuju Chicago untuk mengakhiri teror Kayako yang sebenarnya adalah saudaranya sendiri.

Perjuangan Naoko ternyata tak semudah yang semula ia kira. Arwah Toshio ( Shimba Tsuchiya ), keponakan Naoko ternyata juga ada di sana dan siap merenggut nyawa orang yang ada di sekitarnya.

Kini apartemen yang dulu dihuni Jake dihantui arwahKayako dan Toshio. Satu per satu korban berjatuhan sementara polisi tak bisa berbuat banyak.

Naoko pun lantas mempersiapkan ritual yang konon bisa mengusir arwah Kayako dan Toshio. Tapi untuk menuntaskan ritual ini, harus ada yang bersedia meminum darah Kayako dan untuk mencari orang itu bukanlah pekerjaan mudah.

Download:

The Grudge 3 Part - I(54mb)
The Grudge 3 Part - II(54mb)

Subtitle Indonesia:

thegrudge3-part-l.zip
thegrudge3-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar