Rabu, 01 Agustus 2012

Colombiana

Source: DVDRip
l-1657507-0787ee3e.jpg

MOVIE INFO
Released : 2011
Genre : Action | Adventure | Drama | Thriller
Starcast : Zoe Saldana, Michael Vartan and Callum Blue
Sinopsis :
Penampilannya memang menggoda. Wajahnya cantik. Bodinya seksi. Tapi jangan salah, si cantik bernama Cataleya Restrepo ( Zoe Saldana ) bukan sembarang wanita. Ia mematikan, sangat mematikan.

Masa lalunya yang kelam membuat Cataleya tumbuh menjadi wanita yang dingin, nyaris tak berperasaan. Itu tuntutan profesi. Ia adalah seorang pembunuh bayaran. Meski seolah dingin dan tak berperasaan namun sebenarnya si cantik ini memendam dendam yang membara di hatinya.

Kedua orang tua Cataleya Restrepo mati di tangan para pembunuh yang bekerja untuk sebuah mafia. Saat itu Cataleya masih kecil. Ia tak bisa berbuat apa-apa. Hari demi hari dendam di hati Cataleya makin membara dan dendam itu pula yang membakar semangatnya untuk menjadi yang terbaik.

Ia belajar banyak dari pamannya yang juga menjadi atasannya dalam bisnis pembunuhan ini. Di sela-sela kesibukannya menghabisi nyawa orang, Cataleya masih sempat melakukan penyelidikan Cataleya membantai beberapa anggota mafia di Bogota dengan harapan bisa menemukan siapa yang bertanggung jawab atas kematian kedua orang tuanya.

Download:

Colombiana Part-I(79mb)
Colombiana Part-II(78mb)

Subtitle Indonesia

colombiana-part-l.zip
colombiana-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar