Rabu, 01 Agustus 2012

The Hangover ll (2011)

Source: BBRip
the-hangover-part-2-movie.jpg

MOVIE INFO
Released : 2011
Genre : Comedy
Starcast : Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Ken Jeong

Sinopsis :
Seperti cerita the hangover pertama, kali ini Stu (Ed Helms) bakal segera menikah. Tentu saja, seperti sudah menjadi adat, harus ada bachelor party (pesta bujangan) sebelum pesta pernikahan.

Tapi Stu gelisah. Ia tak ingin bachelor party ini jadi berantakan seperti yang terjadi saat Doug (Justin Bartha) akan menikah dulu (the hangover l).

Lalu bagaimana caranya agar bachelor party ini bisa berjalan aman? Orang bilang, “What happens in Vegas, stay in Vegas. ” Sayangnya itu tetap tak bisa membuat Stu tenang. Ia masih khawatir kalau pesta bujangan ini nanti malah berakhir jauh lebih tragis dari apa yang terjadi pada Doug dulu.

Stu ttak mau ke Las Vegas lagi. Ia sudah kapok. Kali ini Stu memilih Bangkok, Thailand. Stu berharap pesta bujangan ini bisa menyenangkan tapi tetap aman.

Bukan hanya itu saja, Stu juga memastikan bahwa acara kali ini hanyalah acara makan siang biasa. Lagipula, apa yang bisa terjadi pada makan siang? Sepertinya acara ini akan aman-aman saja.

Sayangnya, tak semua rencana bisa berjalan lancar seperti yang dikira Stu. Saat ia kembali berkumpul bersama Phil (Bradley Cooper), Alan ( Zach Galifianakis ), dan Doug (Justin Bartha), masalah mulai muncul. Dan ternyata, Bangkok sepertinya juga pilihan yang buruk untuk mengadakan bachelor party.


===========

Review Me :


Yang hangover kedua lebih seru dari yang pertama menurut saya mah, hangover pertama humornya berat biggrin

Download:

The Hangover ll part - l(58mb)
The Hangover ll Part - ll(63mb)

Subtitle Indonesia

thehangover2-part-l.zip
thehangover2-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar