Rabu, 01 Agustus 2012

Resident Evil 4 : Afterlife

Source: R5
re4newposter.jpg
MOVIE INFO
Released : 10 September 2010
Genre : Action | Horror | Sci-Fi | Thriller
Starcast : Milla Jovovich,Ali Larter,Kim Coates,Shawn Roberts
Sinopsis :
Berbulan-bulan sudah Alice (Milla Jovovich ) mencari lokasi Arcadia yang konon adalah tempat persembunyian sisa-sisa manusia yang selamat dari serangan virus T yang mengubah manusia menjadi zombie namun tak juga Alice menemukan lokasi Arcadia. Ada dugaan kalau Arcadia ini berada di suatu tempat di Alaska.

Alice hampir putus asa dan mengira kalau ia adalah manusia terakhir yang tersisa di muka bumi. Saat beristirahat di sebuah pantai, Alice diserang seorang wanita yang ternyata adalah Claire Redfield ( Ali Larter ) yang berada di bawah pengaruh alat pengendali yang dibuat oleh Umbrella Corporation.

Untungnya Alice berhasil membebaskan Claire yang ternyata tak ingat apapun. Berdua mereka kemudian menuju Los Angeles yang ternyata menjadi penjara yang berisi sisa- sia manusia yang terkurung disana.

Saat Alice dan Claire mendarat di penjara itu mereka berdua bertemu dengan sekumpulan orang yang belum terinfeksi, salah satunya adalah Chris ( Wentworth Miller ) yang mengaku tahu lokasi pasti Arcadia. Meski awalnya tak ada yang percaya namun Alice dan sekumpulan orang yang disana tak punya pilihan saat penjara itu mulai diserbu kawanan zombie.

Mereka kemudian mencoba meloloskan diri dari serbuan zombie dan mencari lokasi Arcadia.

Berhasilkah mereka?

Download:

Resident Evil 4 : Afterlife Part - I(53mb)
Resident Evil 4 : Afterlife Part - II(57mb)

Subtitle Indonesia:

reafterlife-part-l.zip
reafterlife-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar