Rabu, 01 Agustus 2012

Brooklyn's Finest

Source: DVDSCR
brooklyns-finest.jpg

MOVIE INFO
Released : 5 March 2010
Genre : Drama | Crime
Starcast : Richard Gere, Don Cheadle, Ethan Hawke
Sinopsis :
Berkisah tentang 3 orang polisi yang mempunyai kehidupan dan konflik masing-masing.

Masa dinas Eddie Dugan hanya tinggal satu minggu lagi. Setelah itu ia berpikir harus bagaimana cara menghabiskan masa pensiunnya, kehidupan sudah terasa tak ada tujuan lagi baginya

. Di saat yang sama, Sal Procida punya masalah lain. Sampai di titik ini, Sal bersumpah tak akan ada yang bisa menghalanginya memberikan kehidupan yang lebih baik buat istri dan ketujuh anaknya. Sal seorang polisi yang penyayang kepada keluarganya tapi sangat keras dilapangan sampai sampai ia menjadi buta demi mendapatkan uang bagaimanapun caranya.

Clarence Butler yang juga dikenal dengan nama Tango punya masalah lain lagi. Terlalu lama bekerja dalam penyamaran membuat ia jauh lebih dekat pada Caz ketua salah satu ketua genk di kota itu, ketimbang pada sesama penegak hukum.

Suatu ketika, New York Police Departemen mencurigai adanya perdagangan narkotika di sebuah bisnis perumahan dan tanpa disadari Eddie, Sal, dan Clarence tiba-tiba terseret ke lokasi kejahatan yang sama. Hanya pilihan mereka sendiri yang membuat mereka bisa menjadi petugas terbaik di Brooklyn.

Download:

Brooklyn's Finest Part - l(89mb)
Brooklyn's Finest Part - ll(88mb)

Subtitle Indonesia

brooklynsfinest-part-l.zip
brooklynsfinest-part-ll.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar